Mr.Durian
25 Sep '13, 3am

Sensasi sop Durian Mr.Durian

Sensasi sop durian Mr. Durian Siapa yang tidak tahu gurihnya buah duren. Buah ini bisa dimakan langsung dari belahan buahnya, dan bisa juga di sajikan dengan cara-cara yang kreatif, seperti halnya kedai sop durian Mr. Durian. Kedai yang bertemakan cafe musik ini bertempat di Mardigras-Citra Raya-Tangerang, tempat hang out dan tongkrongan yang asik .

Sop durian Mr. Durian tebuat dari campuran es, gula, susu, keju, dan tentunya durian pilihan baik lokal maupun non lokal. Belum lagi Mr. Durian menyajikan beberapa variasi dan kombinasi rasa pada sop duriannya.

Meskipun banyak variasi rasa, anda  tidak usah khawatir akan cita rasa orisinal buah duriannya. Rasa durian yang manis dan harum akan tetap terasa nikmat di lidah. Dan tak usah risau dengan bajet, mulai dari Rp, 13.00 s/d Rp, 15.00 anda sudah bisa menikmati satu mangkuk sop durian Mr. Durian, dan beberapa khasiatnya dari buah durian itu sendiri.

Maka tak heran kedai sop durian sering dikunjungi masyarakat setempat ataupun masyrakat luar. Karna satu yang kami berikan adalah kualitas rasa dan pelayanan.



Comments

  1. 24 Sep '13, 7pm

    ini baru keren

    • See on: